Ads

Tanda Dan Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis Tipe Satu Dan Dua

Tanda Dan Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis Tipe Satu Dan Dua


Penjelasan Sederhana Mengenai Keluhan Diabetes


Tanda Dan Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis Tipe Satu Dan Dua - Keluhan Kencing Manis adalah penyakit yang terjadi akibat dari meningkatnya kadar glukosa dalam darah.

Penyakit Diabetes juga dapat dikatakan sebagai Penyakit yang disebabkan akibat adanya kelainan pada perubahan metabolisme tubuh berkaitan pengolahan atas zat karbohidrat, protein dan lemak pada konsumsi makanan menurunnya zat insulin dalam darah.

Hormon Insulin yaitu hormon yang diproduksi pada bagian pankreas untuk menyeimbangkan volume glukosa pada darah. Kadar Gula darah yang tinggi yaitu jika volume glukosa darah ketika keadaan berpuasa jumlahnya lebih dari 126 mg/dl dan pada saat tidak berpuasa lebih dari 200 mg/dl. Volume glukosa darah biasanya tidak lebih dari 120-140 mg/dl pada 2 jam sesudah makan atau minum cairan yang mengandung gula maupun zat karbohidrat lainnya.

Volume gula pada tubuh standarnya memiliki kecenderungan bertambah dengan cara bertahap akan tetapi progresif saat memasuki usia 50 tahun, khususnya pada mereka yang tidak aktif secara fisik.

Tanda Dan Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis Tipe Satu Dan Dua , Penyakit Diabetes mempunyai fase, yakni :


1. Penyakit Kencing Manis fase I.

Tanda Dan Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis Tipe Satu Dan Dua - Keluhan Diabetes Mellitus tahap 1 ini dikenal juga dengan diabet anak-anak.

Cirinya ialah hilangnya sel beta yang menghasilkan hormon insulin mengakibatkan kekurangan kadar kandungan zat insulin dalam darah. Penyebab umumnya pada tahap ini munculnya kesalahan pada reaksi berukurangnya sistem imun yang mengakibatkan menghancurkan sel beta pada bagian pankrean.

2. Keluhan Diabetes Mellitus kondisi II

penyakit diabet tipe 2 hal ini karena komplikasi pada rusaknya saatketika|dalam} produksi insulin dan resistensi pada insulin atau melemahnya sensitivitas pada hormon insulin yang melibatkan reseptor zat insulin di membran sel.

Penyebab yang paling sering terjadi dari penyakit kencing manis ini adalah over weight yang diketahui sebagai faktor penyebab yang paling umum mendera pada mereka yang terserang penyakit gula dan nyaris 90 % ditemukan mereka yang mengidap diabet disebabkan oleh kegemukan dan faktor lainnya dari genetik keluarga yang mempunyai penyakit gula .

banyaknya gula dalam tubuh yang terus bertambah memang belum bisa dikatakan langsung sebagai tanda-tanda kencing manis, tapi kadar gula dalam darah yang semakin naik dijadikan sebagai penyakit dari awal penyakit diabetes melitus.

banyaknya glukosa dalam tubuh harus selalu diperhatikan, banyaknya gula stardaritas normal sekitar 80-90 mg/dl. glukosa dalam tubuh yang terus meningkat cepat dapat berakibat fatal pada keluha komplikasi berbahaya lainnya diantaranya hiperglikemia kronis yang dapat menimbulkan kecacatan pada fungsi penglihatan, gangguan organ ginjal dan pembuluh darah yang mengalami penurunan fungsi, kerusakan saraf, kerusakan kulit yang mengakibatkan luka, gangguan sistem saraf otonom dll.

Tanda Dan Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis Tipe Satu Dan Dua , Gejala utama yang terjadi pada orang yang menderita diabetes yang diakibatkan oleh adanya kadar gula dalam tubuh yang diluar kondisi standar, diantaranya :


1. Ciri penyakit gula selalu haus yang berlebihan (polydipsia)

2. Ciri penyakit gula Sering buang air kecil dengan intensitas yang berulang

3. Gejala-gejala diabetes mellitus mudah merasa lapar yang sangat (polifagi)

4. Tanda diabetes mellitus sering merasa capek yang berlebih seperti orang kehabisan tenaga

5. Tanda-tanda diabetes sebagian diantara pasien diabetes mellitus ada yang memperlihatkan ciri-ciri mengalami kerusakan di kulit

6. Ciri penyakit gula terganggunya mata atau mata menjadi tidak jelas

7. ciri-ciri penyakit gula yang parah kebanyakan berat badan menurun drastis

8. Gejala penyakit gula Hyperglaisimia adalah peningkatan diluar batas normal dari banyaknya glukosa dalam darah

9. Gejala kencing manis Glikosuria merupakan urine yang memiliki kandungan glukosa

10. ciri-ciri penyakit gula senantiasa mengalami pusing dan mual

11. Gejala-gejala diabetes ketahanan tubuh yang tiba-tiba melemah saat beraktivitas

Tanda Dan Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis Tipe Satu Dan Dua , Gejala-gejala umum dari penyakit gula, yakni :



  1. adanya volume glukosa dalam darah yang naik diluar batas normal (80-90 mg/dl) dalam darah yang merupakan Ciri dari pra-diabetes

  2. Faktor keturunan dari salah satu anggota keluarga yang memiliki penyakit kencing manis dengan resiko 10 kali lebih bahaya. Dalam banyak kasus gen yang paling dominan menurunkan penyakit penyakit gula ialah ayah.

  3. Kegemukan

  4. Terjadnya Malnutrisi

  5. Efek samping dari pemakaian obat-obatan anti kencing manis atau obat-obatan untuk menurunkan atau mengendalikan jumlah glukosa dalam darah. penggunaan obat antihipertensi juga dapat memicu diabetes


6. Paling sering disebabkan dari konsumsi makanan atau minuman yang mengandung banyak gula sintetis.

Maka dari itu dalam mengobati harus memakai obat-obatan secara herbal agar dapat mempercepat dalam proses penyembuhan hingga normal 100%.

Demikianlah tulisan singkat tentang Tanda Dan Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis Tipe Satu Dan Dua

 

Baca Juga Artikel Kesehatan Lainnya:

cara menghilangkan keputihan secara tradisional

Ciri Ciri Hamil Anggur

Symptons of diabetes

Diabetes specialty center
SHARE

Thank's For Visiting

Hope we can meet again on another time. Hopefully My simple post can be useful for all of us If this might be useful please share to people around you, One time share , a thousand goodness spread

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar