Ads

Bahaya Dan Obat Herbal Penyakit Gula Tipe 1 Dan 2

Bahaya Dan Obat Herbal Penyakit Gula Tipe 1 Dan 2


Ulasan Singkat Mengenai Keluhan Kencing Manis


Bahaya Dan Obat Herbal Penyakit Gula Tipe 1 Dan 2 - Penyakit Diabetes merupakan kelainan yang dipicu akibat tidak seimbangnya kandungan gula dalam darah.

Keluhan Penyakit Gula juga diketahui secara medis sebagai Penyakit yang disebabkan akibat suatu kelainan dari reaksi kimia yang berhubungan dengan pemanfaatan atas kandungan karbohidrat, protein dan lemak pada konsumsi makanan adanya kekurangan produksi insulin dalam tubuh.

Hormon Insulin yaitu suatu hormon yang dihasilkan pada organ pankreas untuk menyeimbangkan jumlah gula pada darah. Kadar Gula darah tinggi yaitu jika banyaknya glukosa darah pada saat keadaan berpuasa lebih dari 126 mg/dl dan saat tidak berpuasa lebih dari 200 mg/dl. Jumlah gula darah biasanya tidak melebihi dari 120-140 mg/dl saat 2 jam setelah mengkonsumsi makanan atau meminum yang memiliki kandungan gula maupun zat karbohidrat lainnya.

Volume glukosa dalam tubuh standard memiliki kecenderungan bertambah secara perlahan akan tetapi progresif saat memasuki usia sekitar 50 tahunan, terutama bagi orang-orang yang tidak aktif secara fisik.

Bahaya Dan Obat Herbal Penyakit Gula Tipe 1 Dan 2 , Penyakit Diabet mempunyai fase, yakni :


1. Keluhan Penyakit Gula kondisi satu.

Bahaya Dan Obat Herbal Penyakit Gula Tipe 1 Dan 2 - Keluhan Diabetes Mellitus kondisi satu ini merupakan juga dengan diabetes mellitus pada anak.

Tanda-tandanya yaitu berkurangnya sel beta yang menghasilkan zat insulin akibatnya menurunnya volume kandungan hormon insulin pada darah. Faktor penyebab kebanyakan pada tahap ini munculnya kesalahan pada perubahan hilangnya immunitas yang menghilangkan sel beta pada pankreas.

2. Penyakit Kencing Manis tipe II

Keluhan kencing manis fase II ini terjadi karena kombinasi pada kecacatan saatketika|dalam} produksi insulin dan resistensi pada insulin atau melemahnya kepekaan pada insulin yang melibatkan reseptor insulin di bagian membran sel.

Faktor penyebab yang pada umumnya terjadi dari keluhan diabet ini adalah kegemukan yang diketahui sebagai faktor penyebab yang sering terjadi mendera pada pasien yang menderita kencing manis dan hampir 89% ditemukan pasien yang mengidap kencing manis disebabkan oleh kegemukan dan penyebab lainya dari genetik keluarga yang memilki penyakit gula .

volume gula dalam darah yang semakin naik memang belum bisa dikatakan langsung sebagai gejala kencing manis, namun banyaknya glukosa dalam darah yang terus meningkat salah satu indikasi sebagai penyakit dari awal penyakit diabetes melitus.

jumlah gula dalam darah wajib senantiasa diperhatikan, banyaknya gula dalam normal sekitar 80-90 mg/dl. glukosa dalam darah yang semakin bertambah drastis dapat berakibat fatal pada penyakit komplikasi berbahaya lainnya diantaranya hiperglikemia kronis yang bisa mengakibatkan kerusakan pada fungsi penglihatan, gangguan organ ginjal dan pembuluh darah yang mengalami penurunan fungsi, kecacatan saraf, kerusakan kulit yang mengakibatkan luka, gangguan sistem saraf otonom dll.

Bahaya Dan Obat Herbal Penyakit Gula Tipe 1 Dan 2 , ciri-ciri utama yang terlihat pada pasien diabet yang ditimbulkan oleh adanya banyaknya gula dalam tubuh yang lebih dari keadaan normal, diantaranya :


1. Gejala-gejala diabetes selalu haus yang berlebihan (polydipsia)

2. Ciri diabet Sering buang air kecil dengan intensitas yang banyak

3. Tanda kencing manis merasakan lapar yang luar biasa (polifagi)

4. Ciri diabet gampang merasa capek yang hebat seperti kehabisan energi

5. Tanda-tanda kencing manis sebagian besar diantara orang yang menderita penyakit gula ada yang menunujukkan gejala mengalami kerusakan di kulit

6. ciri-ciri diabetes mellitus rusaknya mata atau mata menjadi buram

7. Ciri kencing manis parah biasanya berat badan menurun drastis

8. ciri-ciri diabetes Hyperglaisimia merupakan adanya peningkatan abnormal dari banyaknya glukosa dalam darah

9. Tanda diabetes mellitus Glikosuria merupakan urine yang terdapat kandungan gula

10. Tanda-tanda kencing manis senantiasa mengalami pusing dan mual

11. ciri-ciri kencing manis daya tahan tubuh yang tiba-tiba melemah ketika melakukan aktifitas

Bahaya Dan Obat Herbal Penyakit Gula Tipe 1 Dan 2 , Gejala umum pada penyakit gula, yaitu :



  1. adanya kadar gula dalam darah yang bertambah diluar batas normal (80-90 mg/dl) dalam darah yang merupakan Tanda dari awal diabetes

  2. Faktor bawaan dari salah satu anggota keluarga yang mempunyai penyakit penyakit gula dengan resiko 10 kali lebih bahaya. Biasanya faktor turunan yang paling sering menurunkan penyakit kencing manis yaitu ayah.

  3. Over Weight

  4. Ketidakseimbangan Nutrisi

  5. Efek dari pemakaian obat-obatan anti diabetes atau obat-obatan untuk menurunkan atau mengendalikan banyaknya gula dalam tubuh. penggunaan obat antihipertensi juga bisa memicu diabetes mellitus


6. Paling sering diakibatkan dari konsumsi makanan atau minuman yang mengandung banyak gula buatan.

Maka untuk itu dalam menanganinya harus menggunakan obat-obatan dari herbal supaya bisa menuntaskan dalam proses pemulihan hingga sehat 100%.

Itulah artikel singkat mengenai Bahaya Dan Obat Herbal Penyakit Gula Tipe 1 Dan 2

 

Baca Juga Artikel Kesehatan Lainnya:

cara menghilangkan keputihan secara alami dan cepat

CIRI CIRI HAMIL 1 HARI

Differences Between Type1 And Type 2 Diabetes

SIGNS OF DIABETES IN CHILDREN
SHARE

Thank's For Visiting

Hope we can meet again on another time. Hopefully My simple post can be useful for all of us If this might be useful please share to people around you, One time share , a thousand goodness spread

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar