Ads

Bahaya Dan Obat Herbal Penyakit Diabetes Tipe 2 Dan 1

Bahaya Dan Obat Herbal Penyakit Diabetes Tipe 2 Dan 1


Penjelasan Berkaitan Dengan Penyakit Kencing Manis


Bahaya Dan Obat Herbal Penyakit Diabetes Tipe 2 Dan 1 - Keluhan Penyakit Gula merupakan penyakit yang ditimbulkan oleh besarnya kandungan gula dalam tubuh.

Keluhan Kencing Manis juga dikenal sebagai Penyakit yang terjadi oleh suatu kelainan dari perubahan kimia berkaitan pemanfaatan atas zat karbohidrat, lemak dan protein dari konsumsi makanan karena kurangnya unsur insulin dalam badan.

Zat Insulin yaitu unsur hormon yang dikeluarkan pada organ pankreas yang berfungsi menyeimbangkan banyaknya glukosa dalam tubuh. Jumlah Gula darah yang tinggi yaitu jika volume glukosa darah saat berpuasa jumlahnya lebih dari 126 mg/dl dan dalam keadaan tidak berpuasa lebih dari 200 mg/dl. Banyaknya glukosa darah umumnya kurang dari 120-140 mg/dl ketika 2 jam setelah makan atau meminum yang mengandung glukosa atau zat karbohidrat lainnya.

Jumlah glukosa pada tubuh standard lebih cenderung meningkat secara perlahan tetapi berubah dengan cepat setelah memasuki usia sekitar 50 tahunan, terutama pada orang-orang yang kurang beraktifitas.

Bahaya Dan Obat Herbal Penyakit Diabetes Tipe 2 Dan 1 , Keluhan Diabetes Mellitus mempunyai fase, yakni :


1. Penyakit Penyakit Gula tahap 1.

Bahaya Dan Obat Herbal Penyakit Diabetes Tipe 2 Dan 1 - Keluhan Penyakit Gula keadaan satu ini dikenal juga dengan diabet anak-anak.

Cirinya ialah terhapusnya sel beta yang mengeluarkan zat insulin sehingga terjadi kurangnya banyaknya kandungan hormon insulin pada darah. Penyebab utamanya dari fase ini kesalahan pada reaksi autoimunitas yang mengakibatkan menghancurkan sel beta pada pankreas.

2. Penyakit Diabet tipe II

Keluhan diabetes tahap Dua ini terjadi karena kombinasi pada rusaknya saatketika|dalam} produksi insulin dan resistensi terhadap zat insulin atau melemahnya sensitivitas pada hormon insulin yang melibatkan reseptor zat insulin pada bagian membran sel.

Faktor penyebab yang umumnya terjadi dari keluhan diabetes ini adalah kegemukan yang diketahui sebagai faktor penyebab yang paling sering mendera pada penderita yang menderita diabet dan hampir 89% diketahui orang yang mengidap penyakit gula disebabkan oleh kegemukan dan faktor lainnya dari turunan keluarga yang mempunyai diabetes mellitus .

banyaknya gula dalam darah yang terus meningkat memang belum dapat dikatakan langsung sebagai tanda diabetes mellitus, akan tetapi kadar gula dalam darah yang semakin naik salah satu indikasi sebagai keluhan dari awal penyaki gula.

banyaknya glukosa dalam tubuh wajib senantiasa diwaspadai, kadar glukosa yang baik kisarasan 80-90 mg/dl. glukosa dalam tubuh yang semakin naik drastis dapat berakibat fatal pada penyakit komplikasi berbahaya lainnya seperti hiperglikemia kronis yang dapat menimbulkan kecacatan pada fungsi penglihatan, kerusakan organ ginjal dan pembuluh darah yang mengalami penyempitan, kecacatan saraf, infeksi kulit yang menyebabkan luka, gangguan sistem saraf otonom dll.

Bahaya Dan Obat Herbal Penyakit Diabetes Tipe 2 Dan 1 , Tanda-tanda utama yang diperlihatkan oleh pasien diabet yang diakibatkan oleh adanya volume glukosa dalam tubuh yang lebih dari batas normal, seperti :


1. Gejala diabetes selalu haus yang berlebihan (polydipsia)

2. ciri-ciri diabet Sering kencing dengan intensitas yang banyak

3. Tanda kencing manis merasakan lapar yang hebat (polifagi)

4. Tanda-tanda penyakit gula selalu merasa capek yang berlebih seperti kehabisan tenaga

5. Gejala diabetes sebagian diantara penderita diabetes ada yang menunujukkan tanda-tanda mengalami kerusakan pada kulit

6. Gejala penyakit gula terganggunya penglihatan atau mata menjadi kabur

7. Tanda-tanda diabetes parah kebanyakan bobot tubuh menurun tajam

8. Tanda-tanda penyakit gula Hyperglaisimia ialah peningkatan diluar batas normal dari kadar gula dalam darah

9. Tanda diabetes mellitus Glikosuria adalah air kencing yang memiliki kandungan gula

10. Gejala diabetes mellitus sering merasakan pusing dan mual

11. Tanda-tanda diabetes mellitus sistem imun tubuh yang tiba-tiba melemah ketika melakukan aktifitas

Bahaya Dan Obat Herbal Penyakit Diabetes Tipe 2 Dan 1 , ciri-ciri umum dari diabet, yaitu :



  1. adanya banyaknya gula dalam tubuh yang meningkat melebihi batas normal (80-90 mg/dl) dalam darah yang merupakan Ciri dari awal diabetes

  2. Faktor bawaan dari salah satu anggota keluarga yang mempunyai penyakit kencing manis dengan resiko 6 kali lebih beresiko. Secara medis faktor turunan yang paling banyak menyumbang penyakit penyakit gula adalah ayah.

  3. Obesitas

  4. Malnutrisi

  5. Imbas dari memakai obat-obatan anti diabet atau obat-obatan yang berfungsi menurunkan atau mengendalikan jumlah glukosa dalam tubuh. memakai obat antihipertensi juga dapat menjadi penyebab penyakit gula


6. Paling banyak disebabkan dari konsumsi makanan atau minuman yang mengandung banyak rasa manis.

Oleh karena itu dalam mengatasinya harus menggunakan obat-obatan dari alami agar dapat membantu dalam proses pemulihan hingga sembuh total.

Sekianlah penjelasan sederhana tentang Bahaya Dan Obat Herbal Penyakit Diabetes Tipe 2 Dan 1

 

Baca Juga Artikel Kesehatan Lainnya:

cara menghilangkan keputihan secara tradisional

ciri ciri akan hamil sebelum telat haid

SIGNS OF DIABETES IN MEN

the difference between type1 and type 2 diabetes
SHARE

Thank's For Visiting

Hope we can meet again on another time. Hopefully My simple post can be useful for all of us If this might be useful please share to people around you, One time share , a thousand goodness spread

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar