Ads

Ciri-Ciri Dan Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis Tipe Satu Dan Dua

Ciri-Ciri Dan Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis Tipe Satu Dan Dua


Artikel Berkaitan Dengan Keluhan Diabetes Mellitus


Ciri-Ciri Dan Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis Tipe Satu Dan Dua - Keluhan Penyakit Gula adalah penyakit yang muncul akibat meningkatnya kadar glukosa di dalam darah.

Keluhan Diabetes Mellitus juga di idagnosa secara medis sebagai Penyakit yang ditimbulkan karena adanya kelainan pada reaksi kimia terkait pengoptimalan pada zat karbohidrat, protein dan lemak dari konsumsi makanan karena kurangnya pengeluaran insulin pada darah.

Zat Insulin yaitu zat hormon yang dihasilkan pada organ pankreas yang berfungsi mengatur volume gula pada tubuh. Volume Glukosa darah yang tinggi ialah jika jumlah glukosa darah ketika berpuasa lebih dari 126 mg/dl dan ketika tidak berpuasa lebih dari 200 mg/dl. Jumlah gula darah biasanya kurang dari 120-140 mg/dl ketika 2 jam sesudah makan atau meminum yang mengandung glukosa ataupun karbohidrat lainnya.

Banyaknya glukosa pada tubuh standard lebih cenderung meningkat dengan cara perlahan akan tetapi berubah drastis saat memasuki umur 50 tahun keatas, terutama pada orang-orang yang kurang beraktifitas.

Ciri-Ciri Dan Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis Tipe Satu Dan Dua , Penyakit Kencing Manis memiliki fase, yakni :


1. Penyakit Diabetes Mellitus fase satu.

Ciri-Ciri Dan Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis Tipe Satu Dan Dua - Penyakit Penyakit Gula keadaan satu ini disebut juga dengan penyakit gula pada anak.

Tanda-tandanya antara lain hilangnya sel beta penghasil zat insulin akibatnya minimnya kadar kandungan hormon insulin dalam tubuh. Penyebab kebanyakan dari kondisi ini kesalahan dari reaksi berukurangnya sistem imun yang mengakibatkan menghilangkan sel beta pankreas.

2. Penyakit Kencing Manis tipe II

Keluhan diabet fase 2 ini terjadi disebabkan kombinasi pada rusaknya saatketika|dalam} produksi insulin dan resistensi terhadap insulin atau menurunnya sensitivitas pada insulin yang melibatkan reseptor insulin pada membran sel.

Faktor penyebab yang pada umumnya terjadi dari keluhan diabet ini adalah obesitas yang diketahui sebagai faktor penyebab yang paling umum mendera pada orang yang terserang diabetes dan mencapai 90 % ditemukan mereka yang mengidap penyakit gula disebabkan oleh kegemukan dan faktor lainnya dari genetik keluarga yang mempunyai diabetes mellitus .

kadar glukosa dalam darah yang terus naik memang belum dapat didefinisikan langsung sebagai tanda-tanda diabetes mellitus, namun jumlah glukosa dalam darah yang terus meningkat dijadikan sebagai penyakit dari awal penyakit diabetes melitus.

kadar glukosa dalam tubuh wajib senantiasa diwaspadai, volume glukosa stardaritas baik kurang lebih 80-90 mg/dl. glukosa dalam tubuh yang semakin meningkat drastis akan berakibat bahaya pada keluha komplikasi berbahaya lainnya diantaranya hiperglikemia kronis yang akan menyebakan kecacatan pada organpenglihatan, gangguan organ ginjal dan pembuluh darah yang mengalami penurunan fungsi, kecacatan saraf, kerusakan jaringan kulit yang menyebabkan luka, kerusakan sistem saraf otonom dll.

Ciri-Ciri Dan Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis Tipe Satu Dan Dua , Tanda umum yang diperlihatkan oleh orang yang menderita diabet yang disebabkan karena adanya volume gula dalam tubuh yang melampaui kondisi standar, seperti :


1. Ciri penyakit gula selalu haus yang berlebihan (polydipsia)

2. Gejala-gejala penyakit gula Sering kencing dengan intensitas yang berulang

3. ciri-ciri penyakit gula merasakan lapar yang hebat (polifagi)

4. Tanda-tanda penyakit gula gampang merasa lemas yang berlebih seperti orang kehabisan tenaga

5. Tanda kencing manis beberapa diantara orang yang menderita diabet ada yang menunujukkan gejala-gejala mengalami infeksi pada jaringan kulit

6. Tanda kencing manis rusaknya mata atau penglihatan menjadi buram

7. Tanda diabetes yang parah biasanya berat badan menurun tajam

8. Ciri diabetes mellitus Hyperglaisimia yaitu adanya peningkatan abnormal dari volume glukosa dalam darah

9. Gejala diabetes Glikosuria adalah air seni yang mengandung gula

10. Ciri kencing manis sering mengalami pusing dan mual

11. Ciri penyakit gula imunitas tubuh yang tiba-tiba menurun pada saat beraktivitas

Ciri-Ciri Dan Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis Tipe Satu Dan Dua , Gejala-gejala umum pada kencing manis, adalah :



  1. adanya volume glukosa dalam tubuh yang naik diatas batas normal (80-90 mg/dl) dalam darah yang merupakan Gejala-gejala dari awal penyaki gula

  2. Faktor bawaan dari salah satu anggota keluarga yang memiliki penyakit kencing manis dengan resiko 6 kali lebih bahaya. Biasanya faktor genetik yang paling dominan menurunkan penyakit diabet adalah ayah.

  3. Berat Badan Berlebih

  4. Terjadnya Malnutrisi

  5. Akibat dari penggunaan obat-obatan anti diabetes mellitus atau obat-obatan untuk menurunkan atau mengendalikan kadar gula dalam darah. mengkonsumsi obat darah tinggi juga bisa menjadi penyebab diabetes mellitus


6. Paling dominan diakibatkan dari konsumsi makanan atau minuman yang mengandung banyak rasa manis.

Oleh karenanya dalam mengatasinya harus menggunakan obat secara natural supaya dapat mempercepat dalam proses pemulihan hingga sembuh 100%.

Demikianlah tulisan singkat mengenai Ciri-Ciri Dan Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis Tipe Satu Dan Dua

 

Baca Juga Artikel Kesehatan Lainnya:

cara menghilangkan keputihan secara alami dan cepat

gambar perut hamil 3 minggu

The Difference Between Type1 And Type 2 Diabetes

The Difference Between Type1 And Type 2 Diabetes
SHARE

Thank's For Visiting

Hope we can meet again on another time. Hopefully My simple post can be useful for all of us If this might be useful please share to people around you, One time share , a thousand goodness spread

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar