Ads

Bahaya Dan Obat Alami Penyakit Kencing Manis Tipe Satu Dan Dua

Bahaya Dan Obat Alami Penyakit Kencing Manis Tipe Satu Dan Dua


Ulasan Tentang Penyakit Diabetes


Bahaya Dan Obat Alami Penyakit Kencing Manis Tipe Satu Dan Dua - Keluhan Penyakit Gula adalah keluhan yang dipicu akibat dari tingginya kadar gula di dalam darah.

Penyakit Kencing Manis juga dikenal sebagai Keluhan yang muncul akibat suatu kelainan pada reaksi kimia yang berhubungan dengan pemberdayaan dari zat karbohidrat, lemak dan protein dari asupan makanan menurunnya produksi insulin dalam darah.

Zat Insulin adalah zat hormon yang dikeluarkan di bagian pankreas yang berfungsi menyeimbangkan volume gula pada darah. Banyaknya Glukosa darah tinggi adalah jika banyaknya gula darah ketika berpuasa kadanya lebih dari 126 mg/dl dan pada saat tidak berpuasa lebih dari 200 mg/dl. Banyaknya gula darah biasanya tidak melebihi dari 120-140 mg/dl ketika 2 jam setelah mengkonsumsi makanan atau minum cairan yang mengandung kadar gula atau zat karbohidrat lainnya.

Kadar gula pada darah normalnya punya kecenderungan bertambah secara ringan akan tetapi berubah dengan cepat sesudah usia 50 tahun, terutama bagi mereka yang tidak aktif secara fisik.

Bahaya Dan Obat Alami Penyakit Kencing Manis Tipe Satu Dan Dua , Penyakit Diabet terbagi dalam kondisi, yakni :


1. Penyakit Diabet kondisi 1.

Bahaya Dan Obat Alami Penyakit Kencing Manis Tipe Satu Dan Dua - Penyakit Diabetes tahap satu ini merupakan juga dengan diabet anak-anak.

Tandanya antara lain hilangnya sel beta yang memproduksi hormon insulin mengakibatkan terjadinya kekurangan kadar kandungan insulin pada darah. Faktor penyebab terbanyak dari tipe ini adanya kesalahan pada perubahan autoimunitas yang merusak sel beta pankreas.

2. Keluhan Kencing Manis kondisi 2

Keluhan diabet tipe Dua ini terjadi karena komplikasi dari ketidakseimbangan saatketika|dalam} produksi zat insulin dan resistensi terhadap insulin atau menurunnya kepekaan pada insulin yang melibatkan reseptor zat insulin pada bagian membran sel.

Penyebab yang paling sering terjadi dari penyakit diabet ini yaitu obesitas yang diketahui sebagai faktor penyebab yang paling umum mendera pada penderita yang terserang penyakit gula dan nyaris 90 % diketahui pasien yang menderita kencing manis disebabkan oleh kegemukan dan faktor lainnya dari turunan keluarga yang memilki penyakit gula .

volume gula dalam tubuh yang terus bertambah memang belum bisa disebut langsung sebagai tanda-tanda penyakit gula, akan tetapi kadar glukosa dalam darah yang terus naik menjadi pedoman sebagai keluhan dari pra-diabetes.

jumlah gula dalam tubuh harus senantiasa diwaspadai, jumlah gula stardaritas normal sekitar 80-90 mg/dl. gula dalam tubuh yang semakin meningkat cepat bisa menimbulkan fatal pada keluha komplikasi berbahaya lainnya diantaranya hiperglikemia kronis yang dapat menimbulkan cacat pada organpenglihatan, gangguan ginjal dan pembuluh darah yang mengalami penyempitan, kerusakan saraf, kerusakan kulit yang mengakibatkan luka, gangguan sistem saraf otonom dll.

Bahaya Dan Obat Alami Penyakit Kencing Manis Tipe Satu Dan Dua , Gejala-gejala umum yang terjadi pada penderita diabetes yang disebabkan oleh adanya jumlah gula dalam darah yang melebihi batas normal, seperti :


1. ciri-ciri penyakit gula merasa haus yang berlebihan (polydipsia)

2. ciri-ciri diabetes Sering buang air kecil dengan intensitas yang berulang

3. Gejala kencing manis sering merasa lapar yang luar biasa (polifagi)

4. Ciri diabet sering merasa lelah yang sangat seperti orang kehabisan energi

5. Tanda diabetes mellitus sebagian besar diantara penderita penyakit gula ada yang memperlihatkan gejala mengalami infeksi di kulit

6. Gejala-gejala kencing manis terganggunya mata atau penglihatan menjadi rabun ayam

7. Tanda-tanda diabet parah pada umumnya bobot tubuh menurun cepat

8. Gejala diabetes Hyperglaisimia merupakan adanya peningkatan yang tidak normal dari jumlah glukosa dalam darah

9. Tanda-tanda diabetes Glikosuria ialah air kencing yang mengandung glukosa

10. Tanda penyakit gula sering merasakan pusing dan mual

11. Tanda-tanda kencing manis daya tahan tubuh yang tiba-tiba berkurang saat beraktivitas

Bahaya Dan Obat Alami Penyakit Kencing Manis Tipe Satu Dan Dua , Tanda umum dari diabetes, merupakan :



  1. adanya jumlah glukosa dalam tubuh yang bertambah diluar batas normal (80-90 mg/dl) dalam darah yang merupakan Gejala-gejala dari awal penyaki gula

  2. Faktor genetik dari salah satu anggota keluarga yang mempunyai penyakit penyakit gula dengan resiko 6 kali lebih besar. Secara medis faktor genetik yang paling dominan menurunkan penyakit diabet yakni ayah.

  3. Kegemukan

  4. Malnutrisi

  5. Efek dari pemakaian obat-obatan anti kencing manis atau obat-obatan untuk menurunkan atau mengendalikan kadar glukosa dalam darah. penggunaan obat antihipertensi juga bisa memicu diabetes


6. Paling dominan ditimbulkan karena konsumsi makanan atau minuman yang mengandung banyak rasa manis.

Oleh karena itu dalam mencegahnya harus memakai obat secara herbal agar bisa menuntaskan dalam proses penyembuhan hingga sembuh 100%.

Sekianlah penjelasan sederhana tentang Bahaya Dan Obat Alami Penyakit Kencing Manis Tipe Satu Dan Dua

 

Baca Juga Artikel Kesehatan Lainnya:

CARA MENGHILANGKAN KEPUTIHAN SECARA TRADISIONAL

CIRI CIRI HAMIL 1 MINGGU

SYMPTONS OF DIABETES

difference between type1 and type 2 diabetes
SHARE

Thank's For Visiting

Hope we can meet again on another time. Hopefully My simple post can be useful for all of us If this might be useful please share to people around you, One time share , a thousand goodness spread

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar